Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah, saat menghadiri pelantikan PAC Bekasi Timur, Minggu (22/1)

Kokohkan Jaringan Lewat Konsolidasi Internal

BEKASI (suaralira.com) - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi ditahun 2018, dan Pemilihan Legislatif (Pileg) ditahun 2019, DPC Partai Hanura Kota Bekasi mulai persiapkan pengurus yang berada di Kecamatan, dan Kelurahan dengan melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bekasi Timur periode 2016-2021, serta Ranting yang ada diwilayah Kecamatan Timur, di kantor DPC Hanura Kota Bekasi, jalan Baru Underpass, Bekasi Timur, Minggu (22/1).
 
Dikatakan Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Fitrun Fitriansyah, pelantikan ini untuk menciptakan solidaritas kader didalam tubuh Partai Hanura, sehingga saat Pilkada, dan Pileg nanti, jaringan Partai Hanura di tingkat Kecamatan, dan Kelurahan sudah kuat.
 
Maka itu, lanjut Fitrun, konsolidasi secara internal adalah hal yang paling utama saat ini. Karena, dari konsolidasi akan menguatkan konsentrasi dalam membangun infrastruktur, sehingga dalam Pilkada 2018 nanti, Partai Hanura di Kota Bekasi tidak hanya menjadi penonton.
 
"Saya tahu dinamika partai di Kota Bekasi ini seperti apa, jadi kita harus  berkeja keras dengan kebijakan maupun kearifan oleh ketua DPC (Partai Hanura Kota Bekasi) Syaherallayali. Kita harus bisa konsolidasi secara cepat, dan kita harus lebih fokus ke internal partai agar kita lebih mempersiapkan Pilkada, dan Pileg," bebernya.
 
Diakuinya, saat ini dirinya melihat Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi sudah sangat bagus, terlebih bicara konsolidasi.
 
"Jelas ini akan sangat berguna berkenaan dengan event politik Kota Bekasi (Pilkada) yang akan dilaksanakan tahun 2018 nanti, muaranya kita akan kesana," terang dia.
 
(oto/sl)