Dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021, Polsek Bangko Laksnakan Penegakan Disiplin Prokes

BAGANSIAPIAPI, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Bangko Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021.
 
Demi menjaga keamanan dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Bagansiapiapi, Polri bersama TNI, Satpol PP, BPBD Rohil, dan Dinkes Rohil mendirikian Pos PengamananPenegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021 yang berlokasi di Jln Lintas Bagansiapiapi Batu 6 Kep Bagan Punak Meranti Kec Bangko.
 
Pengamanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Batu 6 ini berlangsung selama 1 x 24 jam dari Hari Kamis Tanggal 11 Februari 2021 s/d Hari Jumat Tanggal 12 Februari 2021 dari pukul 08:00 WIB s/d pukul 08:00 WIB.
 
Bertujuan untuk Memberikan Penindakan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang berlaku, dan Menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.
 
Selama berlangsung nya Giat Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2021 ini telah Dilakukan pemeriksaan Rapid terhadap 3 (tiga) orang warga yang baru kembali dari Jakarta an Kano, an Amelia, dan an Sias dengan hasil Rapid tes Negatif. (hms/J Manik/sl)