Pangeran Arab Jatuh Cinta dengan Indonesia

JAKARTA (suaralira.com) - Sebelum datang bersama rombongan Raja Salman, ada Pangeran Arab yang lebih dulu liburan ke sini. Ia pun mengungkapkan rasa cintanya ke Indonesia via medsos.
 
Pangeran Arab Fahad bin Faisal Al Saud rupanya pernah berlibur ke Bali beberapa bulan sebelum kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud Maret ini. Kala itu dia jalan-jalan di Bali saat liburan Tahun Baru.
 
Pangeran yang merupakan mantan bos Facebook di Arab itu benar-benar menikmati masa liburannya yang menyenangkan di Bali. Ia tampak mengunggah banyak foto ketika mengunjungi aneka objek wisata bersama teman-temannya di sana.
 
Tampaknya saat-saat liburannya di Bali memang tak terlupa. Dilihat detikTravel dari akun Instagram-nya @yolofahad, Jumat (3/3/2017), belum lama ini ia mengungkapkan rasa cintanya dengan Indonesia dan menyapa teman-temannya di Bali.
 
Dia mengunggah foto bendera Indonesia dengan tulisan 'Aku Cinta Indonesia'. Serta menulis caption dengan tagar yang sama. Postingan ini pun mendapat lebih dari 7 ribu likes dan 960 komentar.
 
Netizen banyak yang memberi komentar selamat datang kepada pangeran itu. Ada pula yang mengajaknya untuk menikmati keindahan daerah Indonesia lainnya di luar Bali.
 
"Welcome and also visit Medan at North Sumatera. It's also stunning!," tulis akun @silvihanum.