Ilustrasi/Net

Wakil Ketua, Irman : Kalau Melanggar Kami Beri Sanksi

BEKASI (suaralira.com) - Viralnya video dari youtube yang diduga anggota DPRD Kota Bekasi dengan inisial MD yang sedang bertengkar dengan istri keduanya. Menjadi bahan omongan masyarakat Kota Bekasi.
 
Pasalnya, kelakukan anggota DPRD tersebut tidak layak dicontoh sebagai pejabat. Video pertengkaran itu, diduga terjadi dirumah sang istri kedua.
 
Bukan hanya mencontohkan tidak baik terhadap masyarakat, hal itu seraya menjadi sebuah traumatik bagi sang istri. Sebab, MD berlaku kasar dengan melontarkan kata-kata bernada tinggi.
 
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Irman Firmansyah angkat bicara. Kata dia, video itu sudah lama dan bila memang benar MD melakukan hal itu, DPRD Kota Bekasi akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan. Karena itu sudah mencoreng nama lembaga legislatif. Terlebih, video tersebut sudah tersebar luas dan menjadi tontonan bagi pengguna gadget.
 
Ia mengaku kecewa atas rekaman video itu. Apalagi MD dalam video itu tidak mencerminkan sebagai pejabat daerah.
 
Kejadian yang menjadi viral didunia maya itu, kata dia, sebagai evaluasi diri bagi anggota DPRD lainnya. Agar berhati-hati dalam menggunakan kata didepan umum maupun tempat lain.
 
Kunci dari permasalahan MD, tambah Irman, seharusnya dapat diredam secara kekeluargaan. Terlebih ini adalah masalah pribadi, jadi tidak sepatutnya publik mengetahui.
 
"Dengan adanya video tersebut jadikan pembelajaran bagi kita semua agar kita bisa saling menghargai seorang istri. Kita akan proses dan berikan sanksi bagi (anggota) yang melanggar," terangnya.
 
(oto/sl)