Komunitas Mobil Pajero

Kopdar Sebagai Ajang Silahturahmi

BEKASI (suaralira.com) - Pajero Indonesia Club (PIC) gelar kopdar bisnis dan pembubaran panitia touring Dieng di salah satu restoran Grand Galaxy Park (GGP), Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (7/4) lalu.
 
Presiden PIC Nasional, Sidik Purnoto Agung mengatakan, diadakannya kopdar ini selain sebagai agenda pembubaran touring Dieng juga menjadi gelaran silaturahmi demi menjalin persahabatan antar anggota pebisnis PIC di Kota Bekasi. Dirinya juga menambahkan dalam kopdar ini, PIC menggandeng Bank BRI sebagai salah satu rekan bisnis untuk bersinergi dalam setiap agenda PIC.
 
"Kopdar PIC chapter Jalak Berawan (Bekasi) ini pertama kali dilakukan. Kami juga menggandeng BRI untuk bersinergi dengan PIC. Tujuannya ya untuk saling mengenal antar anggota PIC di Kota Bekasi," beber dia.
 
Dirinya melanjutkan, kopdar yang diadakan 2x (kali) dalam sebulan tersebut makin menguatkan jalinan silaturahmi antar anggota yang kini telah mencapai hampir 80 anggota di Kota Bekasi. Sedangkan untuk seluruh wilayah, PIC telah beranggotakan tak kurang dari 400-an anggota.
 
Para pemilik pajero yang tergabung dalam club ini, kata Sidik, tak ingin sekedar membangun sebuah komunitas, namun juga ingin membantu dalam bidang sosial kemasyarakatan. Terbukti dalam setiap agenda touring, PIC selalu melakukan berbagai agenda seperti bakti sosial atau lainnya yang tujuannya sosial.
 
"Selain sebagai komunitas untuk melepas kepenatan bekerja, kami juga ingin mengadakan banyak kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat," jelas dia.
 
Walikota PIC Chapter Jalak Berawan (Bekasi), Ahmad menambahkan, bahwa komunitasnya memang berbeda, misalkan dari penyebutan nama pengurus PIC seperti presiden, gubernur, walikota atau bupati. Sehingga itu yang membedakan PIC dengan komunitas lain.
 
"Selain itu juga banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh club ini. Yang ingin menjadi anggota, sudah pasti haru memiliki mobil pajero," terang dia.
 
(oto/sl)