IJBC Dilaunching Guna Meningkatkan Perdagangan dan Investasi Bilateral

JAKARTA, suaralira.com - Guna mendorong Pengusaha Indonesia untuk meningkatkan perdagangan dan Investasi bilateral Indonesia-Jordan dan sebaliknya, Mayra Andrea launching Indonesia Jordan Business Council (IJBC), di Gedung Nobel House Lt. 27 Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (09/05).
 
“Sebagai Presiden IJBC, Mayra Andra yang juga Wakil Sekretaris Kabinet LIRA mengatakan IJBC dinilai sangat potensi dan bertujuan untuk mendorong para pengusaha Indonesia melakukan dalam peningkatkan perdagangan serta Investasi bilateral Indonesia bersama Jordan, sebaliknya Jordan dan Indonesia.
 
Ketua DPP Mahali LIRA Bersama Presiden LIRA, Ollis datau turut menghadiri Launching IJBC di Jakarta (dok.)
 
 
Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Menteri Luar Negeri, Fachir, dan Prof. Sujatmiko, Deputi Menko Pemberdayaan Perempuan. Juga tampak Letjen TNI (Purn) Sutiyoso, Dubes Kerajaan Jordan untuk Indonesia Mr. Walid Al Hadid.
 
Selain itu juga ada, Wakil Ketua DPD Prof. DR. Farouk Muhammad, Wakil Ketua Bid. Hubungan Luar Negeri, Shinta Kamdani dan Ketua Komite Tetap Timur Tengah dan OKI, Fachry Tayeb serta Presiden LIRA Ollies Datau didampingi oleh Wapres LIRA Yudhi Komarudin.
 
Acara diramaikan oleh beberapa Pengusaha Nasional  dan International, salah satunya tampak Prof. Dato Sri Tahir MBA pendiri dan pemilik Mayapada Group. (sl)