Telkomsel Sharing Bareng Ambassador Muda

BANDUNG (suaralira.com)-Telkomsel kembali menghadirkan wadah bagi para wirausaha muda untuk mengembangkan potensi nya dalam berwirausaha melalui program Telkomsel Ambassador Muda. Generasi Milineal diharapkan mampu menjadi refleksi pengguna sekaligus membangun gaya hidup digital yang positif dan Kreatif.

 

Telkomsel Ambassador Muda yang sudah digelar sejak awal tahun ini, mengajak sejumlah anak muda dari tingkat pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), dan perguruan tinggi yang telah mendaftarkan diri secara online dengan mengakses www.bit.do/ambasador2017. Para anak muda yang terpilih harus mempunyai kriteria sebagai anak muda yang memiliki jiwa positif seperti kreatif, inovatif, komunikatif dan semangat pantang menyerah. Serta merupakan pelanggan setia Telkomsel wilayah operasional area Jabotabek, dan Jabar yang aktif mengakses social media.

 

"Generasi muda merupakan segmen pelanggan yang mempunyai peran yang cukup effektif baik sebagai pengguna layanan maupun sebagai sarana promosi yang aktif melalui gaya hidup digital yang diterapkan dalam kesehariannya, hal ini yang membuat Telkomsel menghadirkan program Ambassador Muda sebagai sarana pengembangan karakter para generasi muda," ucap General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono.

 

Melalui program ini, kata Agustiyono, Telkomsel akan mengajak para Ambassador Muda untuk menjadi perwakilan, atau representatif Telkomsel dalam mensosialisasikan pemanfaatan layanan produk digital Telkomsel kepada lingkungan sekitarnya, terutama di tempat mereka menuntut ilmu, seperti sekolah dan kampus.

 

Untuk itu, lanjut dia, para Ambassador Muda akan dibekali dengan beragam pelatihan yang dapat memperkuat jiwa kewirausahaan, atau entrepreneurship mereka dengan secara berkala menghadirkan pembicara dari kalangan pakar dalam bidang wirausaha, dan pengembangan industri kreatif digital.

 

Selain itu, para Telkomsel Ambassador Muda juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan lain seperti akses khusus untuk setiap acara/kegiatan yang diselenggarakan oleh Telkomsel, insentif penjualan produk, beragam reward bulanan, serta gratis Fun Trip destinasi domestik bersama teman-teman. 

 

Sementara itu untuk wilayah Branch Soreang yang meliputi Sumedang, Bandung Barat, Kota Cimahi dan Cianjur, Telkomsel menyediakan lebih dari 1300 Outlet untuk mendukung kebutuhan pulsa dan paket data bagi pelanggan, ditambah lebih dari 70 Ambassador Muda yang siap berkolaborasi menawarkan berbagai produk unggulan Telkomsel, seperti paket telpon AS MAMAOS. Untuk wilayah Cianjur hanya dengan penggunaan pulsa dalam sekali telepon Rp. 1000, pelanggan mendapat bonus 8 jam seharian telpon ke sesama Telkomsel, paket Telepon bulanan Rp.25000 per 300 menit untuk ke semua operator, hingga paket telepon harian Rp.2000 per 40 menit ke semua operator.

 

Ia menambahkan, peran Ambassador Muda Telkomsel tidak hanya mengembangkan jiwa wirausaha, tetapi juga menjadi agen perubahan yang mampu menyebarkan bagaimana generasi milineal mampu memanfaatkan perkembangan dunia digital ke arah yang lebih positif, produktif dan kreatif dalam gaya hidup kesehariannya.

 

(ayi/sl)