Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi, M. Gunawan saat memberikan beras murah kepada warga beberapa waktu lalu

Beras Murah Untuk Ringankan Beban Warga

BEKASI (suaralira.com) - Dalam mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi tahun 2018 mendatang, Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi, M. Gunawan terus melakukan kegiatan terhadap masyarakat Kota Bekasi. Kegiatan yang dilakukan dengan memberikan beras atau bahan sembako dengan harga yang terjangkau.

 

Hal tersebut, kata dia, awal untuk mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sebab dirinya akan menggunakan jalur independen.

 

Bicara soal pembagian beras, tambah dia, ini sebagai bukti nyata Partai Perindo untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Bekasi. Bukan itu saja nanti sebelum idul fitri, pihaknya akan mengadakan bazar sembako.

 

"Seandainya nanti saya terpilih, saya lebih mengutamakan hak rakyat kecil dalam segi biaya pendidikan terlalu tinggi di swasta, maka dari itu kalau saya di berikan amanah dari masyarakat saya akan memperjuangkan anak-anak yang ingin masuk sekolah, dan untuk kesehatan akan di gratiskan bagi masyarakat yang kurang mampu," tegas dia.

 

(oto/sl)