Ketua PTMSI Kota Bekasi, Krisman Irwandi beserta pengurus saat membuka invitasi tenis meja beregu Wali Kota Bekasi tahun 2017

PTMSI Helat Invitasi Untuk Peringati Sumpah Pemuda

BEKASI (suaralira.com) - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bekasi dalam peringati sumpah pemuda mengadakan Invitasi Tenis Meja Beregu Piala Wali Kota Bekasi tahun 2017, di gedung PGRI, jalan Rawa Tembaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (28/10).

 

Kegiatan invitasi tersebut berjalan dua hari mulai tanggal 28-29 Oktober 2017, sebanyak 29 regu ikut serta dalam meriahkan acara yang bertemakan ' Dengan Memperingati Hari Sumpah Pemuda. Mari Kita Tingkatkan Prestasi, Sportifitas dan Persatuan Bangsa'.

 

Ketua Pelaksana, Sigit menuturkan, kejuaraan ini adalah inisiatif rekan-rekan pecinta olahraga yang tergabung dalam PTMSI. Bukan hanya kejuaraan, kata Sigit, invitasi ini sebagai ajang jalin silahturahmi, agar dapat meningkatkan prestasi.

 

"Dengan dinakhodainya PTMSI oleh Krisman Irwandi semoga PTMSI berkembang dan maju. Kejuaraan ini sekaligus untuk perkenalkan pengurus baru, dan salah satu persiapan Porda," terang dia.

 

Ia berharap, kegiatan ini dapat berlanjut dan minimal dilakukan dua kali dalam setahun. Untuk peserta sendiri, lebih dominan putra, ada pula empat putri yang juga atlit Porda.

 

Ditempat sama, Pecinta Tenis Meja Bekasi Raya, Deden Kurnia mengapresiasi kegiatan yang dihelat oleh Ketua PTMSI. Ia mengatakan, support yang diberikan PTMSI Kota Bekasi sangat berguna bagi para pecinta tenis meja. Terlebih invitasi ini adalah hajat PTMSI Kota Bekasi.

 

Diakuinya, ini sebagai sejarah PTMSI Kota Bekasi saat dipimpin Krisman, karena PTMSI mau berkolaborasi dengan PTM-PTM yang ada di Bekasi.

 

"Kita apresiasi untuk semua. Harapannya (untuk Ketua PTMSI) bisa lebih maju dan berkembang," bebernya.

 

Ketua PTMSI Kota Bekasi, Krisman Irwandi menuturkan kepada para peserta invitasi, dalam Porda nanti PTMSI menargetkan dua emas.

 

Kegiatan invitasi ini, kata Krisman, akan digalakan beberapa kali dalam setahun. Bagi para pecinta tenis meja, lanjut Krisman, gunakanlah gedung ini sebagai tempat berlatih untuk mendapatkan prestasi. Terlebih, gedung ini memiliki banyak makna dan sejarah bagi PTMSI.

 

"Bagi juara satu, saya akan berikan khusus uang Rp satu juta, itu sebagai reward penghargaan dari pribadi saya," tutupnya.

 

(oto/sl)