Pengurus Partai Hanura berbagi dengan masyarakat di Balai Jaya Rohil
Hanura Berbagi

Menyambut Ultah, Pengurus Partai Hanura Balai Jaya Berbagi Kemasyarakat

Bagan Batu, suaralira.com - Jasihar Torihoran selaku Ketua PAC HANURA Balai Jaya menyampaikan yel yel BANGKIT, JAYA, MENANG adalah kata yang sering diteriakkan para kader dan pengurus partai HANURA baik di dunia nyata maupun di dunia maya. 
 
Tentu kalimat ini akan menjadi sekedar kata-kata hampa jika sekedar diteriakkan tanpa disertai dengan tindakan yang nyata, Makanya di Kabupaten Rokan Hilir, para kader partai Hanura dibawah kepemimpinan Cutra Andika, SH terus berbuat untuk menggapai cita-cita politik dalam merebut hati masyarakat.
 
Untuk kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Kepenghuluan Lubuk Jawi memang sudah kami bahas secara matang dalam rapat pengurus PAC Balai Jaya pada hari minggu tanggal 3 Desember 2017 pukul 15.00 Wib s.d. pukul 19.00 Wib yang saat itu dihadiri Ketua LBH HANURA Rokan Hilir. Demikian disampaikan Jasihar Torihoran yang juga menjabat sebagai Ketua PAC IPK Balai Jaya.
 
Sebelumnya Partai Hanura berbagi dengan masyarakat panti asuhan Al Ikhlas di Bagan Batu Kec. Bagan Sinembah, lalu berbagi sembako di Kepenghuluan Sungai Menasib Kec. Bangko Pusako, lalu penyuluhan hukum dan berbagi sembako di Kepenghuluan Sungai Meranti Darussalam Kec. Tanjung Medan, selanjutnya penyuluhan hukum di Kepenghuluan Pematang Ibul, Kec. Bangko Pusako. 
 
Kini pada minggu 17 Desember 2017 Partai Hanura melalui Jasihar Torihoran dan Masri Dodi Manguncong, SH yang masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris PAC HANURA Balai Jaya melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya yang tinggal di wilayah Kepenghuluan Lubuk Jawi Kec. Balai Jaya. Agenda ini dikemas dengan agenda HANURA BERBAGI.
 
Sekedar diinformasikan bahwa untuk di Rokan Hilir hari puncak perayaan ulang tahun Partai Hanura telah ditetapkan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2017 di lapangan Bangko Sempurna Kec. Bangko Pusako. 
 
Acara ini dihadiri Herawati Bendahara DPC HANURA Rokan Hilir, Kalna Surya Siregar SH Ketua LBH HANURA Rokan Hilir, Bapak Nurdin MT Wakil Ketua Wilayah Dapil 4 DPC HANURA Rokan Hilir, Anwar Saragih Ketua BAPILU PAC HANURA Balai Jaya beserta jajaran Pengurus PAC lainnya. 
 
Agenda hari ini langsung dipimpin oleh Rumaidi Ketua Ranting HANURA Lubuk Jawi. HANURA bukan karya kata, HANURA karya nyata, HANURA jaya, HANURA setia, HANURA luar biasa, Tegas Jasihar Torihoran.***(Zainal)