Gotong royong dalam pembangunan lapangan bola voli

Peletakan Batu Pertama Lapangan Bola Voli di Kelurahan Cempedak Rahuk

Cempedak Rahuk, suaralira.com - Lurah dan LPM Cempedak Rahuk yang dihadiri masyarakat meletakkan batu pertama pada pembangunan lapangan bola voli di samping masjid Baiturahman Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir pada hari minggu (17/12/2017).
 
Lapangan Bola Voli ini menjadi salah satu sumber aktivitas warga dan pemuda diwilayah tersebut, disamping untuk sarana olahraga lapangan bola voli ini juga bisa menjadi sarana aktivitas menghubungkan antar warga dan antar kelompok warga.
 
Lurah Cempedak Rahuk H. Irjan dan pengurus LPM Kel. Cempedak Rahuk Supriadi SE didampingi Roma Yudistara S.Sos mengatakan bahwa Keberadaan Lapangan ini merupakan salah satu upaya membudayakan olah raga masyarakat untuk mendorong pemuda pemudi untuk menjadi peduli terhadap pentingnya olahraga.
 
Lurah Cempedak Rahuk mengatakan " Lapangan Bola Voli ini sebagai lapangan Kelurahan yang diprakarsai oleh LPM, yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat pemusatan pembinaan bagi pemuda dan pemudi yang berprestasi dibidang olah raga yang akan dijadikan atlit bola voli daerah nantinya".
 
LPM Cempedak Rahuk Supriadi SE didampingi Roma Yudistara S.Sos mengatakan kepada suaralira.com " dalam waktu dekat kita akan mengadakan tournamet tingkat kelurahan maupun open tournament tingkat yang lebih luas, tergantung situasi kedepannya".
 
”Harapan kita semua dengan dibangunnya lapangan bola voli ini akan lahir bibit-bibit atlet olahraga profesional untuk mengharumkan nama Kelurahan Cempedak Rahuk dan tentunya kebanggaan kita semua lewat olahraga,” kata Ketua LPM.
 
LPM juga menambahkan "sumber dana ini dari gotong royong dan bantuan sukarela oleh donatur-donatur maupun badan usaha yg ada dikelurahan cempedak rahuk. dan LPM juga menghimbau setiap badan usaha untuk ikut berpartisipasi dalam membangun daerah ini serta kami dari LPM juga mengucapkan terima kasih bagi yanag sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan lapangan ini".***(Azimar)