Lokasi penembakan DU oleh orang tak dikenal

Dorrr, Seorang Debt Collector Ditembak Dibagian Dada

BEKASI (suaralira.com) - Seorang debt collector ditembak oleh orang tidak dikenal di Jatisampurna, Kota Bekasi. Debt collector tersebut berinisial DU diketahui ditembak di bagian dada, dan kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS).

 

"Pada Sabtu (23/12) sekitar pukul 03.45 WIB, telah terjadi penembakan terhadap DU, debt Collector di Bekasi," tutur Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Minggu (24/12).

 

Penembakan itu terjadi ketika pria kelahiran kupang (30/01/93) ini bersama dua rekannya, yaitu Marthen dan Abdul Karim tiba di kontrakan milik Marthen, rekan seprofesinya pada sabtu sore (sekitar 15.43 WIB). Kata Erna, tiba-tiba ada dua orang tak dikenal seperti sedang mengawasi kontrakan yang ditempati Marthen. Karena mereka merasa diawasi, ketiganya keluar kontrakan dan bertanya ke dua orang tak dikenal tersebut.

 

Saat mereka keluar kontrakan, lanjut Erna, sempat ada cekcok mulut kemudian salah satu pelaku langsung menembakkan senjata api satu kali keatas, dan satu lagi kearah korban hingga mengenai dadanya.

 

"Tiba-tiba salah satu pelaku turun dan menembakkan senjata mengenai DU," jelas Erna.

 

Dari hasil olah TKP petugas berhasil menemukan satu buah proyektil peluru, tepat di depan kontrakan.

 

Menurut Erna saat di mintai keterangan melalui pesan whatsapp, saat ini petugas sudah mengantongi ciri-ciri pelaku.

 

"Pelaku penembakan berciri tinggi sedang, rambut pendek dengan perut gendut dan warna kulit yang putih. Sementara yang membawa motor tertutup helm", tulisnya.

 

Sekedar diketahui, akibat kejadian itu DU mengalami luka dan kini dirawat secara intensif di RS Mitra Keluarga Jatisampurna.

 

(cr01/sl)