Rahmat Effendi

GPN : Rahmat Effendi Tokoh yang sederhana dan Peduli terhadap Masyarakat Kota Bekasi

Kota Bekasi (suaralira.com) - Kerja nyata yang ditunjukkan Pasangan Bakal Calon Wali Kota Bekasi dan Bakal Calon Wali Kota Bekasi yaitu Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono, mengundang banyak simpati masyarakat Kota Bekasi.

Saat masih menjabat, Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi terus membantu masyarakat dengan program kartu sehat berbasis NIK untuk membantu apabila masyarakat ada yang sakit langsung dengan menggunakan kartu sehat berbasis NIK, warga bisa berobat gratis dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang sudah bekerja sama dengan pemerintah kota bekasi. (16/1/2018)

Disisi lain saat di konfirmasi melalui telepon selularnya, Ketua DPD Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kota Bekasi, Leonardo mengatakan, program kartu sehat berbasis NIK itu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kami sangat mengapresiasi kinerja Rahmat Effendi sebagai wali kota bekasi melalui programnya yang sangat peduli terhadap masyarakat nya melalui kesehatan. 

Leo menambahkan, kami sangat mendukung atas mencalonkan kembali Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi, bahkan kami berharap untuk kembali memimpin menjadi Wali Kota Bekasi 2018 - 2023.

“Bang Pepen (Sapaan Akrab Rahmat Effendi) ini sangat sederhana, dekat dengan masyarakat dan kami sangat berharap Bang Pepen jadi Wali Kota kedepan,” tutpnya. (cr01/sl)