Satlantas Polres Rohil Gelar Operasi Patuh Dan Sosialisasi Di SMA N 1 Bagan Sinembah

ROHIL, suaralira.com - Kasatlantas Polres Rohil Akp.A.Chandra Pietama SH SIK laksanakan Operasi Patuh dan Sosialisasi di Sekolah SMA 01 Bagan Sinembah bersama Satgas Preemtif di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil pada Jum'at 27/04/2018, Pukul 10.10 Wib.
 
Kasatlantas Polres Rohil Akp.A.Chandra Pietama SH SIK saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan,tujuan dari Operasi Patuh dan Sosialisasi ini bukan saja pendekatan hukum,tetapi kita memberikan ilmu,memberikan pengetahuan,dan meningkatkan kesadaran dalam tertib berlalu lintas,"ucapnya.
 
Kegiatan Operasi Patuh dan Sosialisasi ini di pandu oleh Kasatgas Preemtif Iptu Syafrianda SH dan Aiptu Martin Zebua. Iptu Sayfrianda SH dalam sosialisasi di Sekolah SMA Negri 01 Bagan Sinembah ini mengajak semua masyarakat maupun semua pelajar,agar selalu menaati semua peraturan berlalu lintas,"ucapnya.
 
Kegiatan sosialisasi ini di laksanakan di Sekolah SMA Negri 01 Bagan Sinembah,Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil. Dalam Sosialisasi terhadap Siswa Negri 1 Bagan Sinembah ini, diperagakan dan di ajarkan Dua Belas (12) gerakan Lalu Lintas yang sering dijumpai di Jalan.
 
Kegiatan Operasi Patuh dan Sosialisasi ini serentak di laksanakan di seluruh Indonesia,mulai dari tanggal 26 April hingga tanggal 09 Mei 2018. Adapun sasaran Operasi Patuh dan Sosialisasi ini yaitu, kelengkapan kendaraan, Patroli Hunting (Kasat mata), seperti, helm, kaca spion, plat nomor Tnkb kendaraan.
 
 
Sumber : Rilis (to).