Rapat Program Kerja DPW AMPHIBI Riau dan KPPL Sungai Siak

Pekanbaru - DPW AMPHIBI Riau (Aliansi Mayarakat Pemerhati Lingkungan Hidup dan B3 Indonesia) Provinsi Riau dan KPPL (Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan) Sungai Siak mengadakan rapat membahas program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.
 
Pembahasan rapat kali ini dititik beratkan pada penguatan struktur kepengurusan dan penyatuan komitmen kekompakan dalam satu komando DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dalam menjalan roda organisasi, sehingga dengan semangat kekompakan tersebut diharapkan mampu mencapai visi dan misi organisasi dalam menghadirkan solusi atas permasalah lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan yang ada diwilayah kerja KPPL Sungai Siak.
 
Rapat antara pengurus DPW AMPHIBI RIAU dan KPPL Sungai Siak diadakan di salah satu kediaman pengurus KPPL Sungai Siak di Rusunawa kawasan Rumbai Pesisir pada hari Rabu (12/09/2018) yang dipimpin langsung Nurhadi, S.Sos selaku Ketua DPW AMPHIBI RIAU dalam hal ini menyampaikan harapannya agar program-program KPPL Sungai Siak bisa berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat.
 
"Adapun rapat pada malam hari untuk membahas penguatan struktur dan penyatuan komitmen kekompakan dalam satu komando DPP. yang kita perlukan kedepannya yaitu posko sebagai tempat berkumpul dalam merumuskan program kerja KPPL yang orientasinya pada sterilisasi sungai siak dan menjaga kebersihan serta keindahan kawasan masyarakat di sepanjang sungai siak" ucap bung hadi sapaan akrab ketua DPW AMPHIBI RIAU ini yang sekaligus selaku Dewan Pembina KPPL Sungai Siak ini.
 
Ditempat dan waktu bersamaan Rakonen selaku ketua KPPL Sungai Siak menyampaikan hal senada, " Memang yang kita butuhkan saat ini posko sehingga kita bisa berkumpul membahas program kerja kita kedepan" ucapnya singkat.
 
Melalui pesan singkat WA, Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So.Si menyampaikan apresiasinya terhadap DPW propinsi RIAU yang sigap, tanggap mengikuti perkembangan DPP melalui Grup WA AMPHIBI NKRI dan Yasos BKS. 
 
KPPL adalah bagian program kerja yang dibentuk oleh Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI bersama Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati YASOS BKS.
 
Semoga KPPL SUNGAI SIAK bisa menciptakan lapangan kerja dan menjadikan SUNGAI SIAK BERSIH terbebas dari sampah dan pencemaran limbah bahan berbahaya beracun B3.***(Red)