Wartawan Pemkab Sergai Gelar Halal Bihalal 1440H

Sergai (SUMUT), Suaralira.com--Wartawan unit Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara menggelar Halal Bihalal sekaligus temu ramah pasca lebaran idul fitri 1440H/2019M berlangsung di kediaman koordinator Wartawan Pemkab Sergai, Darmawan tepatnya Dusun III Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jum’at (14/6) sekira pukul 20.00 Wib.
 
Turut hadir Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya SE, Kadis Kominfo Drs Akmal Koto, Kadis PMD H Ikhsan, AP, M.Si, Ketua BM3 Sergai Yunasril, SH,MKn dan Isteri Kikky Febriasi SH, MKn, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai Zuhari, Kordinator unit Polres Sergai Pujianto, Ketua KONI Sergai Sakarani dan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online.
 
Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya SE dan menyambut baik kegiatan silaturahmi wartawan bersama Pemkab Sergai.
 
“Kegiatan sederhana saja sudah cukup namun menyentuh. Ini lebih baik ketimbang diselenggarakan ditempat mewah, tapi tidak dapat menyentuh hati sesama”ungkap Wabup dalam sambutannya.
 
Dilanjutkan H Darma Wijaya, dalam mendongkrak perekonomian sangat dibutuhkan buah fikir berupa masukan saran pendapat terlebih dari rekan-rekan Pers dalam peluang kerja dari pekerja menjadi pengusaha.
 
“Kita dapat merubah pola fikir yang selama ini menjadi pekerja, maka kedepan harus bisa menjadi pengusaha dan membuka peluang kerja bagi orang lain,”tambahnya.
 
Sebelumnya, Ketua Koordinator unit Pemkab Sergai, Darmawan menuturkan bahwa dirinya mewakili seluruh Pers yang hadir menghanturkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Sergai atas berlangsungnya kegiatan silaturahmi sesama insan Pers dengan Pemerintah Sergai dalam hal ini di hadiri langsung oleh orang nomor dua di Sergai, ujar Darmawan.
 
Sementara itu, Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal Koto berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan demi terwujudnya pembangunan daerah lebih baik kedepannya.
 
“Mari secara bersama kita membangun daerah ini (Sergai-red) lebih baik lagi kedepan nya, kerjasama kita sebab selama ini sudah terjalin hubungan emosional antara pemerintahan dengan semua rekan wartawan dan hal ini sangat diharapkan dapat dipupuk dan terus ditingkatkan”kata Kadis Kominfo.(DS/sl)