Fhoto : Atlet yang akan bertanding saat fhoto bersama sebelum keberangkatan ke Kota Subulussalam, jum'at (6/9/19) kemarin. (Tarm/sl)

Sekda Aceh Tamiang, Lepas 24 Atlit Porda Korpri Ke Subulussalam

ACEH TAMIANG (NAD), suaralira.com -- Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH melepas keberangkatan 24 Atlit Korpri bertanding di Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  Ke III di Kabupaten Subulussalam. 
 
Dalam pelepasan tersebut, Sekda Basyaruddin berpesan, agar para Atlit mengutamakan sportivitas dan semangat fair play dalam setiap pertandingan dan selain itu para atlit yang terdiri dari ASN.
 
Diharapkan mampu menorehkan capaian prestasi yang membanggakan, ujar Basyaruddin kepada para Atlit saat pelepasan di Halaman Kantor BKPSDM Aceh Tamiang, Jum’at, (06/09/19) kemarin.
 
Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Korps Pegawai Republik Indonesia, akan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 08 sampai dengan 14 September 2019 di Kota Subulussalam, dan diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se - Aceh.
 
Porda bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar Korp Pegawai di wilayah Aceh, dan juga digunakan untuk menjaring atlit-atlit yang berbakat. 
 
Kabupaten Aceh Tamiang mengirimkan 24 atlitnya untuk berlaga di Porda Korpri ke-3 Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Subusalam.
 
Ada 5 cabang olah raga yang akan diperlombakan diantaranya tenis lapangan, tenis meja, badminton, futsal dan catur.
 
Pantauan media hadir dalam pelepasan tersebut diantaranya, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Fauziati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang, Sayed Mahdi, Direktur RSUD Kabupaten Aceh Tamiang dr. T. Dedy Syah. (tarm / SL / humas)