Photo : Zainuddin Yusuf Ketua LAM Kabuoaten Bengkalis

Ketua LAMR Bengkalis Siap Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih

Bengkalis (Riau), Suaralira.com – Ketua Lembaga adat melayu riau kabupaten bengkalis zainudin yusuf  mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024.
 
“Kemudian, bersama menjaga situasi yang kondusif saat pelantikan nantinya pada Minggu (20/10/2019),” ketua lembaga adat melayu riau didampingi anggota.
 
Kemudian, ketua lembaga adat melayu riau kabupaten bengkalis  (LAMR) zainudin yusuf Kamis  (17/10/2019), menyampaikan agar masyarakat Kabupaten bengkalis, Provinsi Riau bersama TNI dan Polri untuk menjaga situasi keamanan di wilayah masing – masing tempat tinggal.
 
“Selain menjaga situasi kondusif, saya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama memerangi Radikalisme dan Terorisme. Ujar zainudin yusuf.
 
Berikut petikan deklarasi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, "Kami lembaga adat melayu riau bengkalis, menolak unjuk rasa yang anarkis,menolak terorisme dan radikalisme, serta mendukung pelantikan presiden republik Indonesia Ir H Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, yang aman dan tertib".mari sama-sama seluruh masyarakat kabupaten bengkalis untuk menciptakan situasi yang aman dan damai”.
 
“Terakhir, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo – Ma’ruf Amin masa bakti 2019 hingga 2024,” tutupnya. (ys/sl)