Jelang MTQ, Gubsu Apresiasi Study Camp Qurani Tebing Tinggi

Tebing Tinggi (Sumut), Suaralira.com -- Menjelang MTQ ke-37 tingkat Sumut di Tebing Tinggi 1 - 9 April 2020,  Gubernur Edy Rahmayadi membuka Study Camp Qurani di Islamic Center Mesjid Agung Tebing Tinggi, selasa (11/2)
 
Dalam kesempatan itu ia mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut. ia akan menirunya yang nantinya akan diterapkan dalam program kegiatan di pemprov Sumut.
 
"Saya sangat setuju dengan kegiatan ini dan saya izin akan mengutip kegiatan ini. Terimakasih bapak wali kota telah membentuk kegiatan yang positif ini," ujarnya.
 
Sebelumnya Wali Kota Tebing Tinggi  Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya memaparkan beberapa kegiatan jelang MTQ ke-37 di Kota Tebing Tinggi. 
 
Kegiatan  Study Camp Qurani yang dimulai 11-12 Februari 2020, nantinya  kegiatan ini akan terus berlangsung setiap 3 bulan sekali. 
 
Study Camp Qurani merupakan wadah bagi para pemuda-i yang berkumpul dan belajar Al Quran bersama.
 
"Kegiatan ini selain syiar agama juga salah satu cara untuk mencegah anak terjerat dalam pergaulan negatif dan merupakan bentuk ukuwah pada seluruh masyarakat di Tebing Tinggi,(Gabe/sl)