Menyambut HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres Rohil Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Ujungtanjung, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 Tahun yang jatuh pada 1 September ini, Polwan Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Bakti Sosial (Baksos) memberi bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu, Senin (31/08), Sekira Pukul 09.00 WIB di seputar Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih.
 
Tidak hanya memberikan bantuan Sembako, Polwan Polres Rohil dalam giat ini juga membantu para petani, melakukan panen sayur dan buah-buahan seperti timun, jagung, melon serta memanen Ikan lele yang berada di budidaya ketahanan pangan serta ikut mengikuti pemberian masker gratis, bekerja sama dengan Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau Pesisir di sekitar Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.
 
Giat ini di pimpin langsung Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Rohil Ibu Endah Nurhadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Rohil.
 
Demikian di Ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, melalui Pesan Whatt Shappnya, Senin (31/08).
 
"Ya, hari ini Kita menggelar Bakti Sosial diantaranya dengan memberikan bantuan Sembako kepada Warga kurang mampu, membantu pemanenan petani juga melakukan pemberian 5000 masker bekerja sama dengan Komunitas Forci Chapter Riau Pesisir, dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-72 yang di pimpin langsung Ibu Kapolres yang juga Ketua Cabang Bhayangkari Rohil Ibu Endah Nurhadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Rohil. "Terangnya.
 
Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Rohil Ibu Endah Nurhadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Rohil berharap, bantuan Sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini dan Polwan Rohil semakin Profesional, Modren dan Terpercaya (Promoter) di hati masyarakat Rohil. (hms/J Manik/sl)