Pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau Siap Dikukuhkan dan Dilantik

PEKANBARU (RIAU), suaralira.com - Pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau, menetapkan pengukuhan dan pelantikan jajarannya di Riau. Penetapan ini belangsung pada rapat yang dilaksanakan Hari Rabu (28/10/2020) kemarin di Ameera Hotel Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Provinsi Riau. 
 
"Dalam rapat ini diharapkan kesepakatan dan persetujuan teman-teman, yang nantinya akan di kukuhkan dan dilantik. Dimana pada akhirnya agenda pelantikan PJI Demokrasi Provinsi Riau jatuh pada Hari Senin (14/12/2020) mendatang," ujar Sekretaris DPD PJI Demokrasi Provinsi Riau, Anhar Rosal.
 
Usai menyampaikan hal tersebut, rapat dilanjutkan oleh Ketua DPD PJI-Demokrasi Provinsi Ria, Ismail Sarlata. Hendaknya teman-teman di seluruh tingkatan pengurus dapat saling bahu membahu bersama Panitia demi kesuksesan bersama nantinya," pinta Ismail Sarlata.
 
Kami pengurus DPD PJI-Demokrasi Riau, menyerahkan seutuhnya kepercayaan kepada Panitia yang telah di tunjuk yakni, Jaka Marhaen,SH (Ketua Panitia), Rosminar Nababan (Sekretaris), Jaksa Harianja Robin Tua (Wakil Sekretaris), Sri Imelda (Bendahara). dan Yanti Zulfikar (Wakil Bendahara). Dimana panitia diminta melaksanakan segala persiapan Pengukuhan dan Pelantikan.
 
"Kesuksesan semua ada ditangan Panitia dan kerjasama para seluruh pengurus lainnya. Karena yang di kukuhkan dan dilantik adalah kita bersama yakni para seluruh pengurus baik DPD maupun DPC," tambah Ismail Sarlata.
 
Dipenghujung rapat, Ismail meminta rapat selanjutnya di Pimpin oleh Ketua Panitia, Jaka Marhaen SH. 
 
Dikatakannya, "terimakasih kepada KSB DPD PJI-Demokrasi Provinsi Riau, telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Kepanitian Pengukuhan dan Pelantikan sebagai Ketua Panitia," ucap Jaka Marhaen SH.
 
Mulai hari ini, hingga pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan mendatang, saya berharap untuk kita saling menjaga kekompakkan. Walau di tengah Pandemi Covid-19 pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan kita, tentunya tidak lepas mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.
 
Saya yakin dengan kita kompak dan memiliki rasa percaya diri, saling bahu membahu walaupun kita dikejar waktu yang sangat mepet yakni dengan memakan waktu satu bulan dalam mempersiapkan pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan. Namun Insya Allah akan terlaksana dengan baik dan sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama, tutup Jaka Marhaen.
 
Sementara itu, rapat pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan berakhir hingga pukul 19.00 WIB dan kembali ditutup oleh Anhar Rosal selaku pembuka acara dan juga Sekretaris DPD PJI-Demokrasi. Penuh harap semoga panitia dapat menyukseskan pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan seluruh pengurus PJI-Demokrasi se Provinsi Riau, dan dapat berkordinasi semua kendala dan atau kekurangan yang akan dihadapinya kepada Pengurus DPD.
 
Rilis Resmi PJI-Demokrasi Riau