Menjaga Kondusifitas Menjelang Tahun Baru, Polsek Simpang Kanan Terus Laksanakan Kegiatan KRYD

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru Polsek Simpang Kanan terus secara konsisten melaksanakan kegiatan KRYD untuk menjaga Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Simpang Kanan Kab Rohil.
 
Berdasarkan surat Perintah Kapolsek Simpang Kanan, Nomor : Sprin / 153 / XII / 2020 Tanggal 20 Desember 2020 tentang kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilkum polsek Simpang Kanan, dilaksanakan pada hari minggu tanggal 20 Desember 2020 mulai pukul 20.40 wib s/d 21.30 wib di Jl M Yazid Hamta, Kep Bagan Nibung, Kec Simpang Kanan, tepatnya di depan Mako Polsek Simpang Kanan.
 
Kegiatan KRYD Pada hari minggu tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel Simpang Kanan Bripka Ahmad Sazali, Bripka Suwandi, Bhabinkamtibmas Bukit Damar Brigadir Mariadi, Bhabinkamtibmas Kota Parit Brigadir Juli Handoko, dan Bripda Febri Kurniawan.
 
Personil juga melakukan pemeriksaan terbaru para pengendara yang melintasi di Jl M Yazid Hamta, tepatnya di depan mako Polsek Simpang Kanan baik R2 maupun R4, dan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat surat kendaraan, melakukan pemeriksaan indentitas pengendara serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar selalu tertib berlalu lintas dan selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansya S Tr K M Si menyampaikan tentang himbauan protokol kesehatan (3M1T) yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan tidak berkerumun. (hms/J Manik/sl)