Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Binaannya, Lebih Efektif dan Efisien

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Giat rutin Babinsa guna untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 01/rengat Kodim 0302/Inhu, Sertu sunasipne melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan masyaravkat, di desa binaan, Senin (28/11/2022).
 
"Komsos tersebut untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan wilayah binaannya. warga di desa secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien, sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik untuk bertukar impormasi dan mendapatkan data perkembangan di desa binaan,” jelas Sertu sunasipne. 
 
"Dengan komsos tersebut Babinsa mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah desa binaannya sehingga bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahan,” terangnya.
 
"Sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga dan perangkat desanya sebagai tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 01/rengat, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, ini salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat. "Tutupnya. (P4as/sl)