Bhayangkari Ranting Simpang Kanan Laksanakan Giat Panen Sayur

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Bhayangkari Ranting Simpang Kanan melaksanakan Kegiatan Panen Sayur, dalam Rangka ikut andil partisipasi Ketahanan Pangan Nasional untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di Kec Simpang Kanan Kab Rohil. 
 
Kegiatan panen tanaman Pangan dan Apotek Hidup Binaan Bhayangkari Ranting Simpang Kanan dilakukan pada hari Rabu tanggal 23 Desember 2020, pukul 09.00 wib.
 
Adapun jenis tanaman yang di panen ialah, Kangkung, Bayam Merah, Bayam Hijau, Kemangi, Selada, Dan Sawi, kegiatan ini di hadiri oleh 3 orang Anggota Bhayangkari Ranting Simpang Kanan. 
 
Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Simpang Kanan dalam mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.
 
Kemudian Tanaman yg di panen ini, dibagikan kepada warga sekitar dengan harapan dapat membantu mengurangi beban masyarakat, serta untuk mencegah terjadinya kekurangan bahan pangan di wilayah kec Simpang kanan.
 
Disamping itu juga Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah S Tr K M Si selaku pembina Bhayangkari Ranting Simpang Kanan dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Kanan Ny Bunga Angga, mengapresiasi kegiatan Bhayangkari Ranting simpang kanan yang ikut andil dan peduli dengan situasi sekarang, kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak dari Pademi Covid 19, saya harapkan kegiatan yang sangat positif ini bisa berlanjut kedepannya. "Pungkas perwira akpol Lulusan thn 2016 ini. (hms/J Manik/sl)