Polsek Simpang Kanan Gelar Kegiatan Binrohtal Pembacaan Surat Yasin

Simpang Kanan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Personil Polsek Simpang Kanan melakukan Kegiatan Binrohtal Pembacaan Surat Yasin di Mako Polsek Simpang Kanan.
 
pada hari Kamis tgl 14 Januari 2021 Sekira pukul 09.00 wib tepatnya Setelah Melakukan Kegiatan Apel pagi Personil Polsek Simpang kanan melanjutkan dengan kegiatan Binrohtal Pembacaan Surat Yasin di Mako Polsek Simpang Kanan yang dipimpin oleh Ka SPK BRIPKA SARIYONO.
 
Kegiatan Binrohtal ini dimulai dengan pembacaan surat Yasin, dengan di baca nya surat Yasin menandakan bahwa acara Binrohtal sudah di mulai, pembacaan Yasin di baca bersama - sama oleh personil Polsek Simpang Kanan.
 
setelah itu dilanjutkan dengan Tahlil, suasana khusyuk pun nampak terlihat di dalam Mako, alunan istighfar bersambung berganti bacaan syahadat. Setelah tahlil telah usai di tutup dengan pembacaan doa.
 
Kapolsek Simpang Kanan IPTU ANGGA DEWANSYAH S Tr K M Si mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polsek Simpang Kanan serta membentuk mental Personil agar menjadi lebih baik, sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan penuh rasa tanggung jawab. (hms/J Manik/sl)