Silaturrahmi ke Rumah Suluk Tarekat Naqsabandiyah, Kapolsek Panipahan Bagikan Masker Kepada Jemaah

PANIPAHAN, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Kapolsek Panipahan Laksanakan Silaturahmi ke Rumah Suluk Tarekat Naqsabandiyah Pimpinan Khalifah H M Nasir di Kep Panipahan Darat Kec Pasir Limau Kapas.
 
Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S AP M Si Silaturahmi ke Rumah suluk Tarekat Naqsabandiyah Pimpinan Khalifah H M Nasir yang berlokasi di Jln Purnama Kep Panipahan Darat Kec Pasir Limau Kapas Kab Rohil. Pada hari Selasa tanggal 09 Februari 2021 pukul 11:30 WIB.
 
5 Pers Polsek Panipahan yang di pimpin langsung Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S AP M Si. melaksanakan Silaturahmi ke rumah Suluk Tarekat Naqsabandiyah menyampaikan dan berkoordinasi terkait kamtibmas di wilkum Polsek Panipahan, serta membagikan Masker kepada Jamaah Suluk Tarekat Naqsabandiyah sebanyak 100 masker, dan memberikan bantuan berupa 1 (satu) unit kipas angin untuk rumah suluk tarekat Naqsabandiyah.
 
Adapun tujuan dari silaturahmi ke rumah suluk Tarekat Naqsabandiyah ini agar lebih mendekatkan hubungan POLRI khususnya Polsek Panipahan kepada warga masyarakat, dan tetap mensosialisasikan juga menghimbau agar jamaah suluk tetap memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah suluk guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kec Palika. (hms/J Manik/sl)