Bersama Warga, Babinsa Kodim 0302/Inhu Goro Semenisasi Jalan Desa

Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Ramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu, Serda Hasanudin melaksanakan gotong royong semenisasi jalan gang Desa Tambak Kec Kuala Cenaku.
 
“Dengan dilaksanakan semenisasi jalan tersebut diharapkan masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan lancar pada saat turun hujan, sebab selama ini apabila hujan datang masyarakat sulit melewati jalan desa tersebut dikarenakan jalan berlubang dan licin,” ungkap Serda Hasanudin.
 
Lebih lanjut Serda Hasanudin juga menjelaskan, kerja bakti ini merupakan bentuk kepedulian Tentara Nasional Indonesua (TNI) terhadap masyarakat, sehingga kehadiran kami Babinsa dalam pelaksanaan Kerja Bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.
 
Gotong royong merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat dan diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat tidak terputus. Dengan demikian Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terjalin dengan baik. (prs/sl)