Pindah Tugas Ketempat Yang Baru, CPdt Pudan A P Simamora Sampaikan Kata Perpisahan

Tebingtinggi (Sumut), Suaralira.com -- Pindah Tugas ketempat yang baru di Zending Sungai Petani (Kedah Malasya), CPdt Pudan A P Simamora sampaikan kata perpisahan kepada Jemaat pada Minggu (7/3) di Gereja HKBP Josua Resort Tebingtinggi Jalan Tapian Nauli Kelurahan Damar Sari Kota Tebingtinggi. 
 
Surat penugasan ke tempat yang baru dari Kantor Pusat HKBP di Pearaja Tarutung Setelah Bertugas melayani Sebagai Pendeta Praktek selama tiga Tahun di HKBP Josua Resort Tebingtinggi dibacakan oleh St B Sirait SE. 
 
Pendeta Pudan Simamora dalam kata perpisahan menyampaikan Terimakasih kepada Pdt Tohap E Purba STh selaku Pimpinan (Uluan) dan keluarga, yang banyak memberi pelajaran berharga, motivasi dan semangat selama bertugas sebagai Pendeta praktek di HKBP Josua.
 
"Begitu juga kepada Amang dan inang sintua (Parhalado) Saya mengucapkan banyak terimakasih terlebih kepada seluruh Jemat HKBP Josua,  yang sangat luar biasa buat saya,  karena HKBP Josua inilah "Cinta Pertama saya" semenjak ditempatkan saya menjadi Pendeta praktek, banyak kesan yang tidak bisa di lupakan.
 
Kita saling bertemu didalam persekutuan kita di Gereja, kiranya kita saling mendoakan agar senantiasa tetap semangat dan selalu sehat, karena sayapun tadinya datang dengan baik- baik, begitu jugalah perginya juga harus dengan Baik - baik", ujar Pudan Simanora.
 
"Semoga di Waktu yang Indah, kita bisa Berjumpa lagi, Selamat Jalanlah Buat saya, "ujarnya mengakhiri. 
 
Pada kesempatan itu Perwakilan Parhalado St O Aritonang menyampaikan kata perpisahan dan Ucapan terimakasih dan mewakili Jemaat Amang Marpaung. (Gabe/sl)