Sinergitas Babinsa Kodim 0302/Inhu Dalam Memberikan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Renga Kodim 0302/Inhu Peltu AR Nuryadin dan Kopda Muklis melaksanakan kegiatan sosialisasi di Posko PPKM, pembagian Masker serta Penyemprotan Disinfektan di Pasum dan sekitar rumah masyarakat di Desa Kuala Cenaku Kec Kuala Cenaku. 
 
Dalam hal ini, Babinsa bekerjasama dengan pihak Kepolisian, Babinkamtibmas dan Aparat Desa untuk mencegah Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah bina'an Desa Kuala Cenaku. Diharapkan masyarakat tetap terus mematuhi Protokol Kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga Jarak sehingga dapat memutus Mata Rantai Covid-19. 
 
Saat ini Babinsa bersama Polri bersama pemerintah sedang gencar-gencarnya melalukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan dengan saling bersinegritas guna menekan angka penularan Covid-19.
 
“Saat ini kami saling bekerja sama dalam menekan angka penularan Covid-19, dengan cara terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat,” ungkap Peltu AR. Nuryadin. (prs/sl)