Polsek Rimba Melintang Laksanakan Ops KRYD

RIMBA MELINTANG, Suaralira.com -- Personel Polsek Rimba Melintang Laksanakan Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Sekitar Jl Lintas Bagansiapiapi.
 
Demi Terciptanya situasi aman dan kondusif di Wilkum Polsek Rimba Melintang. Rabu, 17 Maret 2021 sekira pukul 23:10 WIB telah di laksanaan giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Rimba Melintang. 
 
Dengan diperkuat 4 orang personel Polsek Rimba Melintang, AIPDA MT Hadi, BRIPKA Budy Trisna, BRIPKA JP Manik, dan BRIGADIR Daniel S Para personel turun langsung ke lokasi yang berada di Jl Lintas Bagan Siapi-Api Wilkum Polsek Rimba Melintang Kec Rimba Melintang Kab Rohil, dengan sasaran operasi, berupa Curas, curat dan curanmor, Senjata Tajam, Narkoba, Premanisme, Kartu identitas (KTP), Miras, Pungli, Ranmor, Handak, Street crime, dan Prostitusi.
 
Tindakan yang dilakukan selama operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yaitu Melakukan Pemeriksaan Terhadap Kelompok anak Remaja yang sedang Kumpul-Kumpul antisipasi Sajam, narkoba, premanisme serta memeriksa identitas dan surat kendaraan mobil angkutan dan sepeda motor kelompok remaja sedang kumpul kumpul untuk mencegah dan menekan angka C3, serta mengantisipasi Perkelahian penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lain nya.
 
Selanjutnya Memberikan Pembinaan dalam bentuk Himbauan kamtibmas agar jangan ada yang tersangkut dengan segala bentuk tindak pidana.
 
Selama Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berlangsung tidak di temukan adanya Premanisme, Sajam, Narkoba dan tindak pidana lainnya. (hms/J Manik/sl)