Polres Kuansing Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2021

KUANTAN SINGINGI, Suaralira.com -- Polisi Resor (Polres) Kuantan Singingi Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning tahun 2021 di Mapolres Kuantan Singingi Provinsi Riau Senin (12/04/2021).
 
Operasi Pasukan Keselamatan Lancang Kuning tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kuantan Singingi AKBP Henky Poerwanto SIK MM yang di hadiri oleh Pabung Kodim 0302/Inhu - Kuansing Mayor Inf Hariantago S Sos, Kabid Opsdal Pol PP Shanti Evi Dimeti SH, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Waka Polres Kuansing Kompol RAZIF SH, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat, Serta para Perwira Polres Kuansing, Personil TNI dan Personil Pol PP.
 
Dalam sambutannya Kapolres Kuantan Singingi AKBP Henky Poerwanto mengatakan dalam rangka operasi kepolisian Kewilayahan ini yang akan dilaksanakan Selama 14 hari  kedepan sebagaimana di mulai tanggal 12 hingga 25 April mendatang, Bukan hanya kuasing operasi ini juga diadakan diseluruh Indonesia.
 
Dilanjutkan Henky, Adapun tujuan dilaksanakan Operasi ini agar Mewujudkan keamanan, Keselamatan dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas) selama bulan suci ramadhan, serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan angka kecelakaan.
 
"Ini bertujuan membangun budaya tertib berlalu lintas, serta meningkatkan pelayanan publik dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat", ujar Henky 
 
Dijelaskan Henky, Adapun kegiatan sosialisasi, Penyuluhan juga Melalui Pemasangan Spanduk, Banner, Baliho, Penyebaran leaflet dan sticker serta melalui media cetak, Elektronik dan Media Sosial.
 
"Bahkan kita juga melaksanakan sosialisasi secara massif  tentang larangan mudik pada lebaran Tahun 2021 ini," tutup Kapolres. (hms/J Manik/sl)