Kapolsek Tanah Putih Pimpin Giat Patroli dan Himbauan Prokes

Banjar XII, Suaralira.com -- Pelaksanaaan Giat Patroli di Pasar Ramadhan Tugu Kuda Banjar XII dan memberikan Himbauan Kepada Para Pedagang dan Pembeli di Pasar Ramadhan Banjar XII tentang Protokol Kesehatan yang dipimpin oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto SH. Selasa, 13 April 2021 pada pukul 17:00 WIB. 
 
Dengan diperkuat oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto SH, Kanit Lantas IPTU Tri Adiyatmika SH, Panit Reskrim IPDA Doni Efendi SH, dan Personel Polsek Tanah Putih yang berlokasi di Pasar Ramadhan Tugu Kuda RT 07 RW 05 Kel Banjar XII Kec Tanah Putih Kab Rohil Provinsi Riau.
 
Dengan tujuan Mengantisipasi Suatu tindak kejahatan 3C, (Curat, Curas, Curanmor), Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Polisi, dan Memberikan Himbauan kepada para Pedagang dan Pembeli di Pasar Ramadhan Tugu Kuda Banjar XII untuk selalu menjaga Kesehatan agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Dari hasil yang di dapatkan Pada saat melaksanakan Patroli di Seputaran Pasar Ramadhan Tugu Kuda Kel Banjar XII Kec Tanah Putih ditemukan 2 (Dua) Orang Pemuda Sedang Balap Balapan dengan mengendarai Sepeda Motor Kawasaki D-Tracker lalu Personel Polsek Tanah Putih Mengamankan 1 (satu) Orang Pemuda An Darma Santoso Adi (18Thn) dan Mengamankan 1 (satu) Unit Sepeda Motor Kawasaki D-Tracker BM 3681 BE. (hms/J Manik/sl)