Antisipasi C3 dan Balap Liar, Polsek Bangko Laksanakan Patroli

BAGANSIAPIAPI, Suaralira.com -- Polsek Bangko Laksanakan Patroli Antisipasi C3 dan Balap Liar di sekitar Kota Bagansiapiapi. Selasa, 20 April 2021 sekira pukul 06:00 WIB. 
 
Pelaksanaan Patroli Antisipasi C3 dan Balap Liar di wilkum Polsek Bangko. Dengan rute patroli Polsek Bangko, Jl Perwira, Jl Pahlawan, Diseputaran Perkantoran Pemda Rohil di Batu Enam, Tempat Wisata Batu Enam, dan Jl Pelabuhan Baru.
 
Dengan diperkuat personel Aiptu D Pasaribu, dan BRIPDA Parit Gunawan menggunakan sarana R4 1 unit Mobil HILUX Dinas. Para personel menyusuri setiap adanya kegiatan masyarakat dan memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan. Selain itu sasaran patroli kali ini juga mengantisipasi adanya C3 dan pelaku Balap Liar di sepanjang rute patroli.
 
Adapun hasil yang dicapai selama giat Patroli Antisipasi C3 dan Balap Liar di wilkum Polsek Bangko ini berlangsung agar Terantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas,Curanmor), Memberikan rasa nyaman, aman dan situasi kondusip kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan/ yang sedang beristirahat, dan juga Antisipasi terjadinya Balap Liar yang meresahkan masyarakat. (hms/J Manik/sl)