Guna Lakukan Patroli di Tempat Keramaian, Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel 3 Pilar

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi AKP S Panjaitan pimpin Apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan dialogis, Rabu (21/4).
 
Patroli dimalam hari dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas  R2 oleh Personil Polsek Aiptu D Huta Barat, Bripka R Pasaribu, Aiptu Irwansyah dan Brigadir Sukijo.
 
Patroli dilakukan dengan rute  Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Pekan Bandar Khalifah Kecamatan Bandar khalifah Kabupaten Serdang Bedagai  (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat - tempat hiburan.
 
"Tujuan diadakannya Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan (Prokes) pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19)," Ujar Kapolsek Bandar Khalifah melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan.
 
Ditambahkan Kasubbag, Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Ujarnya. (Gabe/sl)