Babinsa Kodim 0302/INHU Koramil 01/Rengat Komsos Bersama Pengusaha Tahu

Rengat-Inhu-(Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Sertu Dedi Iskandar melaksanakan kegiatan Angjangsana  dan Komunikasi Sosial Dengan Mengunjungi Serta Melihat Secara Langsung proses produksi Pembuatan Tahu yg Berada Di Desa Rantau bakung Kec Rengat Barat Kab Indragiri hulu
Selasa 04 Mei 2021.
 
Tujuan Komsos yang Dilakukan oleh Babinsa Bersama Warga Masyarakat adalah Untuk Menumbuhkan Hubungan Emosional antara TNI dan Warga Masyarakat serta sebagai Wahana untuk melakukan kegiatan Monitoring Wilayah, di samping itu Komsos yang Dilakukan babinsa Sebagai Sarana Pembinaan di wilayah, Pada kesempatan Tersebut Pemilik Pembuatan Tahu Mengatakan Bahwa Usaha ini di tekuni sudah Berjalan sekira delapan Tahun yang Lalu, dan hasil yang dibuat selain di konsumsi Warga Sekitar, Sebagian Tahu kami Bagikan keluar Desa Setelah Melalui proses pengemasan.
 
Terima kasih kepada Bpk Babinsa Sertu Dedi Iskandar yang sudah berkunjung ke tempat kami, sehingga dapat bertukar wawasan  menjalin hubungan Silahturahmi dan persaudaraan dengan Baik.
 
Babinsa Sertu Dedi Iskandar menyampaikan dan memberi motivasi dan tetap selalu semangat dan gembira dalam bekerja, Namun tetap perhatikan faktor" Keamanan kerja, dan jaga Kualitas hindari pemakaian Bahan pengawet terutama Boraks, formalin yang dapat merugikan kesehatan orang banyak. Pesan Babinsa dalam Akhir Kunjungan Setelah Berpamit dengan pemilik dan beberapa karyawan kerja.
 
Dan disela" waktu babinsa juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetap kan pemerintah dengan adanya Wabah virus Corona yang sudah mendunia. (prs/sl)