Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal di Perbatasan RL dan Kepahiang

Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Telah terjadi kecelakaan tunggal di Desa Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong tepatnya di perbatasan Kabupaten Rejang Lebong dengan Kabupatrn Kepahiang Provinsi Bengkulu pada pukul 13.45 Selasa (25/05/2021).
 
Kronologis kejadiannya motor melaju kencang dari Curup menuju ke arah Kepahiang yang dikemudi oleh Rizki (25) berboncengan dengan istrinya Melati (23)  tiba-tiba serangga masuk kemata Rizki sekita ban motornya jatuh dari bahu jalan.
 
Sebelum jatuh motor Rizki menabrak tiang batas Kabupaten, Kebetulan di tempat motor Rizki jatuh banyak muda -mudi yang lagi nongkrong disamping tempat kejadian kecelakaan dan spontan membatu mengangkat Melati yang tak berdaya dengan kaki kirinya mengeluarkan darah.
 
Akibat kecelakaan tersebut Melati istri Rizki mengalami patah kaki kitnya dan tangan kirinya tidak bisa digerakan, Sedangkan Rizki mengalami cidera tangan kirinya.
 
"Saat ditanya Wartawan Suaralira.com yang kebetulan lagi duduk yang tidak jauh dari tempat kejadian kecelakaan sempat bertanya langsung dengan Rizki dan dia menjelaskan dari urusan dinas dan mau pulang ke Bumi Ayu Kota Bengkulu. "Jelasnya.
 
Saksi mata Jesika (19) penjual batagor yang berjualan di samping tiang batas Kabupaten persis di depan kejadian kecelakaan menyampaikan motor melaju dengan kencang dari Curup menuju arah Kepahiang tiba-tiba menabrak tiang batas Kabupaten lalu jatuh." Sampai Jesika.
 
"Saat berita ini diturunkan, Rizki beserta Melati dibawah ke RSUD jalur dua Rejang Lebong oleh warga setempat." (Herwan/sl)