Lomba Meme Akan Warnai Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Inhu Sediakan Jutaan Rupiah Hadiahnya

INHU, Suaralira.com -- Menjelang HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polres Indragiri Hulu (Inhu) membuka peluang bagi kreator untuk berlomba membuat meme. Jutaan rupiah akan diberikan Hadiahnya bagi pemenangnya, sangat istimewa.
 
"Tentu akan ada pemandangan yang berbeda saat itu, karena pecinta Meme akan membuat sesuatu yang baru yang harus dibuat dan dikirim bertema Aktifitas Pelaksanaan Tugas Polri Dalam Penanganan Covid-19 di Kabupaten Inhu," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada awak media, Selasa 22 Juni 2021 malam.
 
Diatakankan Misran,ada syarat dan beberapa ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi dalam lomba membuat meme tersebut, yakni warga Kabupaten Inhu yang dibuktikan dengan identitas diri, entah itu KTP, SIM, kartu pelajar atau mahasiswa dan lainnya.
 
Selanjutnya, meme tersebut hasil karya sendiri, bukan tiruan dan belum pernah dilombakan atau dimuat, baik dimedia massa atau media sosial. Meme tersebut tidak mengandung unsur SARA, tidak be berbau pornografi dan provokasi, ukurannya minimal 2 MB, setiap karya yang sudah dikirim ke panitia menjadi hak panitia.
 
Ditambahkanya hasilbmeme yang dibuat oleh peserta harus dikirim dan Untuk pengiriman, setiap peserta wajib melampirkan identitas diri dan nama akun media sosial yang dikirim ke email panitia, humasresinhu@gmail.com.
 
Kemudian, karya yang dibuat dan di kirim ke panitia wajib diposting di media sosial peserta dengan mengetag akun media sosial Humas Polres Inhu karena like, coment dan share menjadi salah satu penilaian.
 
Selanjutnya Peserta juga wajib mendownload aplikasi Sipeka Polres Inhu di playstore dan wajib follow serta subcribe akun media sosial Humas Polres Inhu, yakni untuk YouTube humas polres inhu, Instagram humas_polres_inhu, Twitter @HumasResInhu dan Page FB: Humas Polres Inhu.
 
Jika peserta yang meragukan atau tidak jelas dan ingin mendapatkan kejelasan informasi dan konfirmasi pendaftaran, bisa menghubungi WA dengan nomor 0812 3095 3618 atas nama Aipda Misran.
 
Karya diterima panitia paling lama tanggal 29 Juni 2021 dan pengumuman pemenang tanggal 30 Juni 2021 dan penyerahan hadiah tanggal 1 Juli 2021.
 
"Dapat kami jelaskan lanjutnya Untuk juara pertama, panitia menyiapkan hadiah uang tunai Rp 2,5 juta, juara II sebesar Rp 1,5 juta dan juara ketiga Rp 1 juta, ayo ikuti lomba ini dan rebutkan hadiahnya," tutupnya. (prs/sl)