Tim Basket Lilawangsa APL Raih Kemenangan Dalam Laga Persahabatan

LHOKSEUMAWE (NAD), Suaralira.com.com -- Pertandingan Persahabatan, antara Tim Basket Lilawangsa APL dengan Tim Basket GAP Banda Aceh (Junior) berakhir dengan kemenangan untuk Tim Basket Lilawangsa APL. 
 
Uji laga persahabatan tersebut berlangsung di Lapangan Basket Korem 011/Lilawangsa, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum'at (2/7/2021) sore. 
 
Pantauan dilapangan pertandingan basket persahabatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi, terlihat dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
Dalam pertandingan tersebut sebelumnya, tampak tuan rumah yakni Tim Basket Lilawangsa APL itu sempat menguasai lapangan dan memimpin raihan skor cukup jauh. Namun beberapa waktu kemudian akhirnya Tim lawan, GAP Banda Aceh (Junior) terlihat dapat menyusul skor yang tertinggal.
 
Usaha tersebut ternyata tidak sia-sia, karena Tim Basket Junior GAP Banda Aceh terus mengejar poin hingga detik terakhir, sehingga mampu mendekati skor 33-29 saat peluit terakhir berbunyi dengan skor 33-29.
 
Kapten tim basket GAP Banda Aceh (Junior), usai pertandingan mengatakan, dirinya sangat senang bisa bertanding dengan tim Lilawangsa APL meskipun hanya pertandingan persahabatan.
 
“Ia berharap, bisa selalu dapat kesempatan bertanding dengan tim Lilawangsa APL agar kemampuan tim Junior GAP Banda Aceh dapat menular ke rekan-rekan timnya sehingga bisa terus menjalin  silaturahmi antar pemain basket dari kedua tim," harapnya.
 
Diketahui selain Tim Lillawangsa APL Vs GAP Banda Aceh (Junior) dan ini jadwal pertandingan persahabatan Basket pada Sabtu dan Minggu. 
 
Sabtu 3/7 Pukul 16:00 Wib Platinum Junior+ vs lilawangsa junior. Pukul 17:00 Lilawangsa APL Vs GAP Banda Aceh (senior). 
 
Minggu 4/7 Pukul 08:00 Wib GAP Banda  Aceh (senior) vs Platinum Langsa (Junior+) dan pukul 17.00 Lilawangsa APL (senior) vs Platinum langsa ( junior+). (Tarmizi Puteh/sl) 
 
 
sumber : Rem 011/LW