Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19, Geucik Gampong Sukarejo Kota Langsa Buka Posko PPKM Mikro

Langsa (NAD), Suaralira.com -- Geucik Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa buka posko (Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat) PPKM Mikro (Rumah Isolasi) untuk warga masyarakat yang berdampak covid-19 yang selama ini sedang melanda seluruhnya seperti Kota Langsa. 
 
Sementara itu Geucik Gampong Sukarejo Kecamatan Langsa Timur Zubir kepada suaralira.com Kamis (01/07) ketika di konfirmasi diruang kerjanya mengatakan, memang sudah kewajiban Pemerintahan Gampong membuat Rumah Isolasi (Posko) untuk kepentingan warga masyarakatnya agar jika terjangkit virus covid-19 bisa cepat penanganannya.
 
"Mengingat saat ini Pemko Langsa sedang gencar gencarnya menangani covid-19, makanya kami dari Pemerintah Gampong mendirikan posko di desa sukarejo jika terkena covid masyarakat agar cepat di isolasi mandiri", sebut Zubir. 
 
Dikatakannya lagi, untuk piket jaga dibagi 3 shif bergantian dan obat obatan pertolongan pertama juga disediakan oleh posko, semua biaya masyarakat yang terkena covid sudah di anggarkan oleh Pemerintah Gampong.
 
Geucik Zubir juga mengharapkan agar seluruh warga masyarakat Gampong Sukarejo kecamatan Langsa Timur jika ada keluarga atau teman yang datang dari luar daerah segera melapor ke keplor atau ke Rumah Isolasi yang sudah disediakan oleh Gampong. (ws/sl)