Disdik Pekanbaru Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 20 Ekor Sapi

Pekanbaru, Suaralira.com -- Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Dr H Ismardi Ilyas MAg dijumpai suaralira.com dihalaman belakang Kantor Dinas sedang melihat dan mengawasi pemotongan Hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 hijriyah di hari ketiga kamis, 22 juli 2021. 
 
“Ismardi biasa dipanggil buya menuturkan, "bahwa berqurban ini bisa memberikan rasa kepedulian terhadap sesama. Juga dapat memperkuat ketakwaan terhadap Allah SWT dan hubungan antar sesama manusia. 
 
Juga pada momentum idul adha tahun ini dapat menjadikan dirinya bertambah keimanan dan ketaqwaan tak hanya itu sekaligus dapat membangun semangat untuk berbagi dan peduli kepada sesama.
 
Tahun ini Dinas Pendidikan bisa melaksanakan ibadah kurban 20 ekor sapi. 10 kita Serahkan ke pemko 10 lagi kita yang mengelolanya dan dari kita pun ada juga kita bagikan ke tempat lain tapi kita prioritaskan untuk masyarakat sekitar karena disini adalah masyarakat pinggiran.
 
Dimana mereka  sangat berharap bantuan daging qurban dari kita yang telah berqurban Alhamdulillah semoga semua masyarakat sekitar dapat semuanya.
 
Ismardi juga menghimbau dalam masa pemotongan hewan qurban dan selama idul adha agar dapat menjaga kesehatan. Selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5 M. Sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. (Jeff/sl)