DPW Prawita Genppari Temu Ramah Kekediaman Gubernur Riau

Rokan Hilir, Suaralira.com -- Temu ramah Beberapa Pengurus DPW Prawita Genppari Riau di Rumah Kediaman Gubernur Riau Bapak H Drs Syamsuar MSi di Jalan Diponegoro Pekanbaru Riau. Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPW Prawita Genppari Riau Bung Rusli, menyampaikan agenda Pelaksanaan Pelantikan Penggurus DPW Prawita Genppari Provinsi Riau sekaligus DPD Prawita Genppari Rokan Hilir dilaksanakan pada hari Jumat 20 Agustus 2021.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna jalan Utama Bagan Siapi api Rokan Hilir, yang akan di hadiri Gubenur Riau, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau, Bupati Rokan Hilir, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Rokan Hilir, Forkopimda dan DPD Prawita Genppari se-Riau, Senin (26/7/2021).
 
Ketua DPW Genppari Riau Bung Rusli menyampaikan Kepada awak media suaralira.com dalam acara pelantikan juga berharap kepada seluruh elemen untuk saling kerjasama dalam mensukseskan acara pelantikan tersebut.
 
Gubernur Riau, H Syamsuar sangat apresiasi kepada Genppari Riau, dalam pelaksanaan pelantikan tersebut, beliau tetap menyarankan memakai Protokol kesehatan, apa lagi Riau sekarang dalam zona tidak aman.
 
Selanjutnya beliu juga menyampaikan dalam kegiatan mengembangkan wisata alam, UMKM dan wisata kuliner yang ada di Propinsi Riau, dan sekaligus akan mengunjungi Pulau Jemur yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.
 
Bupati Rokan Hilir dikenal dengan sapaan Bapak Afrizal Sintong, juga apresiasi dalam pelaksanaan pelantikan DPW Genppari Riau dan DPD GENPPARI Rohil. Afrizal Sintong akan memprioritaskan Pulau Jemur menjadi Ajang Wisata Nasional bahkan menjadikan wisata internasional seperti daerah daerah kepulauan yang lain.
 
Di tempat yang sama Ketua DPD GENPPARI Rokan Hilir Bung Riski Winanda menyampaikan akan berkoordinasi dengan Genppari Riau, tentang pengembangan wisata alam pulau jemur Rokan Hilir. (Rsl/sl)