Kapolres Pimpin Apel Penyerahan Jabatan Wakapolres Tebingtinggi Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag Ops Kompol B Siahaan SH memimpin Apel pagi Gabungan dalam rangka penyerahan tugas dan Jabatan Wakapolres AKBP Sarponi dan Kapolsek Padang Hilir Kompol P Manurung SH yang memasuki Masa Purna Bhakti, Kamis (19/8) bertempat di lapangan Apel Polres Setempat.
 
Pada kesempatan itu Kapolres juga menyerahkan APD dan alat penyemprotan disinfektan kepada Polsek sejajaran.
 
Apel Pagi gabungan dengan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara dan ASN Polres, sebelumnya kepada seluruh personil dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Poliklinik Polres Tebingtinggi.
 
Dalam arahannya pada Apel pagi gabungan Kapolres mengucapkan Terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggitingginya kepada AKBP (Purn) Sarponi dan Kompol (Purn) P Manurung atas dedikasi selama bertugas yang mana sama-sama telah mengakhiri masa kedinasan atau purna bhakti di Kepolisian Negara Republik Indonesia pada Polres Tebingtinggi terhitung tanggal 01 Agustus 2021, "Ujar Kapolres.
 
Selanjutnya dalam pembagian APD dan alat penyemprot disinfektan, dikatakan untuk membantu tugas personil di lapangan dalam memutus mata rantai virus covid 19. Agar alat APD dan alat penyemprot disinfektan ini digunakan sebagaimana mestinya, juga Agar personil melaksanakan Operasi Yustisi setiap hari, dan dilaksanakan tiga kali sehari secara humanis, "Sebut Kapolres.
 
Kepada personil juga akan diberikan vitamin dalam melaksanakan tugas 3T (tracing, testing dan treatment) sebagai garda terdepan.
 
"Agar personil tetap menjaga kesehatan diri dengan menerapkan protokol kesehatan dan rajin berolah raga, "Himbawnya. (Gabe/sl)