Pastikan Warga Telah di Vaksin, Lurah Bersama Gugus Tugas Kelurahan Damar Sari Jemput Bola

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi dan memastikan Warga telah mendapatkan Vaksin Covid-19, Gugus tugas Kelurahan Damar Sari terus berupaya jemput bola door to door, sehingga masyarakat bisa tervaksin semuanya, Karena siapapun orangnya tidak ada yang kebal terhadap virus covid-19.
 
Hal ini dikatakan Lurah Damar Sari Kecamatan Padang hilir Alzaor Hutagaol SE saat mendampingi Camat Padang Hilir Kota Tebingtinggi Ramadhan Barqah Pulungan SIP MSi bersama Kapolsek Padang hilir Iptu Mulyono, melakukan monitoring dan pengecekan giat Vaksinasi di Kantor Lurah Damar Sari Jl.Wiratama Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jumat (7/10).
 
"ya benar, kita bersama Gugus tugas Kelurahan Damar Sari yang terdiri dari Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para kepala lingkungan (Kepling) melakukan Jemput Bola, artinya Door to Door,agar kita dapat mengetahui bahwa warga telah di Vaksin, Sebut Alzaor.
 
Lebih lanjut lurah menyampaikan, dari target Vaksin 250 orang, jumlah warga yang mendapatkan Vaksin hari ini sebanyak 320 orang dan yang tertunda dikarenakan Tensi tinggi sebanyak 35 orang, ujarnya mengakhiri.
 
Pada kesempatan itu, Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan SIP MSi meminta  Masyarakat harus tetap mematuhi Prokes Covid-19, dengan menerapkan 5M, walaupun sudah mendapat suntik vaksin.
 
Saat yang sama, Kapolsek Padang hilir Iptu Muliyono menyampaikan, pelaksanaan vaksin ini supaya tetap melaksanakan prokes 5 M, apabila kita sehat maka generasi kita juga akan sehat dan ekonomi kita akan pulih, ujar Kapolsek Muliyono.
 
Giat Vaksin yang berlangsung dalam Sehari berakhir pada Pukul 18.00 wib dan mendapat pengamanan dari personil Polsek Padang hilir dan Bhabinkamtibmas Bripka Nadeak. (Gabe/sl)