Ketua Bawaslu Inhu Silaturahmi dan Berikan Piagam ke Kodim Inhu

RENGAT, Suaralira.com -- Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan di dampingi oleh Perwira Staf menerima kunjungan silaturahmi Ketua Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Indragiri Hulu Dedi Risanto SIP MSi beserta Satu orang anggota, di ruang Data Makodim 0302/Inhu, Jl R Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (11/11/2021).
 
Pada kesempatan tersebut Dandim 0302/Inhu menyampaikan Terima kasih atas kunjungan dari Ketua Bawaslu bersama anggota ke Makodim 0302/Inhu.
 
Dandim merasa tersanjung atas kunjungan tersebut dan berharap silaturahmi ini akan terus berjalan guna memudahkan Koordinasi dalam menyelesaikan tugas masing-masing.
 
Ketua Bawaslu Indragiri Hulu Dedi Risanto  juga menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung ke Kodim 0302/Inhu untuk bersilaturahmi dan berharap dapat menjalin komunikasi lebih intens dengan Prajurit jajaran Kodim 0302/Inhu umumnya dan Komandan khususnya. 
 
Kedatangan Ketua Bawaslu  Indragiri Hulu Dedi Risanto SIP MSi yang didampingi Anggota Bawaslu Indragiri Hulu Ahmad Khairudin SSosi ini juga akan menguatkan koordinasi dan saling mendukung dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing. 
 
Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Indragiri Hulu menyerahkan piagam penghargaan kepada Kodim 0302/Inhu yang diterima langsung oleh Dandim 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan Dedi Risanto menyampaikan, Piagam ini diberikan kepada Kodim 0302/Inhu atas dedikasi dan dukungannya dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu. (pras/sl)