Proyek Pembangunan Drainase Dan Tutup Drainase Jalan Moneng Sepati Diduga Mark-up

LubulLinggau (SUMSEL) Suaralira.com Proyek pembangunan Drainase dan tutup Drainase Jl. Moneng sepati Kecamatan Lubuklinggau Selatan II diduga tidak sesuai dan diduga mark up hasil pantau awak media pada hari Rabu, (2/12/2021).

Pembangunan drainase dan tutup drainase ini baru sudah dikerjakan belum sampai satu bulan, hal ini disampaikan oleh warga setempat bernama Emi , kamis (3/12/21)

Emi menyampaikan "proyek ini baru sudah dikerjakan, setahu aku belum sampai sebulan, dan proyek ini terlihat tipis, dan asal di plaster saja, dan kwalitas nya sangat diragukan entah berapa lama tahan nya kalau melihat seperti ini. Ungkap warga bernama emi.

Diwaktu yang sama, juga disampaikan oleh warga dan pengguna jalan bernama anggi dan alamsyah.

"Kami memang pengguna jalan dan warga juga disini, jadi kami melihat terus pembangunan drainase dan tutup drainase ini, karena kami warga disini, kami kecewa dengan pembangunan asal-asalan ini, menurut kami ini asal dikerjakan, dan coba kita lihat sudah pecah-pecah gopel plasteran nya" ujarnya

Sambungnya, kalau kami sebagai warga sangat berterima kasih kalau ada bangunan di sekitaran tempat tinggal kami, tapi kami minta jangan di buat asal jadi karena ini uang negara, dan penikmati nya nanti bukan sekedar kami yang sudah tua, mungkin kalau bagus bangunan nya, bisa di nikmati anak cucu kita nanti nya. Kata Anggi dan Alamsyah

Proyek Drainase dan Tutup Drainase Jl.Moneng sepati Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ini dikerjakan oleh CV. WAHANA KONTRUKSINDO yang beralamat Jl. Dharma II NO.127 kelurahan marga rahayu kecamatan lubuklinggau selatan II, dilihat dari LPSE Kota Lubuklinggau nilai pagu Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah).

Saat mau di konfirmasi RENALDI selaku PPTK kegiatan bagian teknis , terkait dengan kegiatan proyek Drainase dan tutup drainase jln Moneng Sepati lubuklinggau selatan II tidak berada di kantor .

Lebih lanjut awak media mencobah menghubungi Kepala Dinas Perumahan dan pemukiman kota lubuklinggau (perkim kota) Trisko , saat di konfirmasi melalui WhatsApp di nomor +62822-7635-XXXX tidak ada jawaban , hanya di baca saja , sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi lanjutan . (tulentino/Sl)