Dapat Piagam Penghargaan, Kompol Bambang Dewanto Ucapkan Terima Kasih 

Ujungtanjung, Suaralira.com -- Kompol Bambang Dewanto SH sebagai Kapolsek Tanah Putih dalam tugas sehariannya tidak pernah merasa lelah sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19, sebagai bentuk kepeduliannya dalam upaya percepatan vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polsek Tanah Putih. Kinerja, loyalitas, Dedikasi yang tinggi serta dukungan terhadap progam pemerintah  dalam percepatan vaksinasi, sehingga pada bulan Januari pencapaian vaksinasi tercapai dan tertinggi dijajaran Polres Rokan Hilir.
 
Sabtu (05/2/2022), Bertempat di lapangan Apel Mako Polres Rokan Hilir, Kompol Bambang Dewanto SH menerima piagam  penghargaan atas keberhasilannya dalam pencapaian vaksinasi tertinggi di jajaran Polres Rokan Hilir, penghargaan itu di serahkan langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK kepada Kapolsek Tanah Putih.
 
"Saya mengucapkan ribuan trimakasih pada bapak Kapolres atas penghargaannya dalam pencapain  percepatan vaksinasi  tertinggi bulan januari ini." Kata Kompol YE Bambang Dewanto.
 
Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih  kepada forkopimcam baik itu TNI (Koramil Tanah Putih), pihak Nakes (Puskesmas Sedinginan) maupun pihak Kecamatan, Kelurahan/Kepenghuluan dan terkhusus pada masyarakat Tanah Putih yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan juga tak lupa kepada personil Polsek Tanah Putih yang telah  membantu saya dalam tugas juga saya ucapkan terimakasih.
 
Sebagai kapolsek saya bangga atas perhatian dan apresiasi bapak kapolres berupa penghargaan pada saya, semoga dengan penghargaan ini menjadi motivasi agar lebih semangat bekerja untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah kecamatan tanah putih ini. "Ujar Bambang.
 
Saya berharap, kedepan marilah kita tetap sinergitas dalam mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi sehingga bisa mencapai 100 persen untuk Kecamatan Tanah Putih, baik itu Vaksin pertama, kedua maupun Ketiga (Booster), kami juga berharap para kepala sekolah, guru dan orang tua/wali murid untuk membantu mensukseskan vaksin anak usia 6 sd 11Th yang masih rendah, "pungkas Bambang". (hms/J Manik/sl)