Antisipasi Lonjakan Malam Takbiran, Ratusan Personel Polres Inhu Amankan Pawai Malam Takbir Idul Adha

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Ratusan personel Polres Inhu dari berbagai satuan dikerahkan untuk pengamanan pawai malam takbiran hari raya Idul Adha 1443 H di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau Pasca covid-19. 
 
Pengamanan pawai malam takbiran ini ditandai dengan apel kesiapan pasukan, Sabtu 9 Juli 2022 sore dihalaman Mapolres Inhu yang dihadiri Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi.
 
Kapolres dalam amanatnya menegaskan, seluruh personel yang terlibat dalam pengalaman pawai malam takbiran harus melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. personel harus menjaga keselamatan selama betugas dilapangan.
 
"Ditegaskan untuk Kepada para perwira, harus bisa melakukan pengawasan secara optimal terhadap seluruh personel yang betugas dilapangan," kata Kapolres dihadapan ratusan personel pengamanan pawai malam takbiran tersebut.
 
Apel kesiapan pasukan juga hadir juga Waka Polres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko STP SIK MIK, Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan SE, Kabag Ren Polres Inhu, AKBP Dwi Kormal, para Kasi dan para perwira serta personel pengamanan. (P4as/sl)