Satu Rumah Semi Permanen di Bajenis Tebingtinggi Terbakar

Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Satu Rumah Semi Permanen berlokasi di Jalan Merpati Lingkungan II Kelurahan Pinang Mancung Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi yang dihuni keluarga Ijrah Saputra (39), Jumat dinihari (22/7) terbakar.
 
"Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materil ditaksir sebesar Rp 170.000.000 (Seratus Tujuh Puluh Juta Rupiah) dengan terbakarnya 1 (satu) unit Rumah Semi Permanen dan 2 (dua) unit Sepeda motor  Honda GL Pro Dan Yamaha beserta barang-barang berharga serta surat-surat penting yang berada didalam rumah, Sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto Jumat (22/7) kepada Media.
 
Keterangan lain yang Disampaikan, penyebab terjadinya Kebakaran, asal api dari dapur di duga arus pendek, melihat api semakin membesar, lalu korban bersama dengan warga  mencoba memadamkan api dan menyelamatkan barang berharga yang berada di dalam rumah, namun api semakin membesar sehingga berang-barang berharga yang berada didalam rumah tidak dapat diselamatkan. "Setelah 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran Kota Tebingtinggi tiba di TKP barulah api dapat dipadamkan", papar Agus Arianto.
 
"Dalam kejadian tersebut, personil Kepolisian yang dipimpin Kapolsek Rambutan AKP H Samosir SPd, bersama Kanit Reskrim Polsek Rambutan IPDA TP Damanik serta SPKT Polres dan Piket Fungsi juga Tim Inavis Polres Tebingtinggi turun langsung ke lokasi kejadian", tutup Kasi Humas. (Gabesl)