Plt Bupati Suhardiman Amby Hadiri pelantikan TMMD di desa pulau panjang kecamatan inuman

Plt Bupati Suhardiman Amby Hadiri Pelantikan TMMD ke-114 tahun 2022

Suaralira.com,Kuansing - Plt Bupati Suhardiman Amby Menghadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-114 TA 2022 yang digelar di Lapangan Sepak bola Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman,Selasa (26/07/2022).

Dimana kali ini, TMMD tersebut mengangkat tema “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”, yang dilaksanakan di desa Pulau Panjang Hulu kecamatan Inuman.

Plt Bupati Kuantan Singingi menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan TMMD,melalui kegiatan ini semoga kegiatan TMMD ini akan lebih mendekatkan ikatan hubungan antara Pemda dengan keluarga besar TNI/Polri dan seluruh Jajarannya.

Plt Bupati Suhardiman Amby mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan TMMD ke-114 tentunya banyak manfaat dan makna yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD ini yang pertama adalah akan berdampak pada meningkatnya kegiatan masyarakat, kegiatan ini merupakan peninggalan bukti kemanunggalan antara TNI dan masyarakat dalam memberikan solusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya. Dan semoga dengan adanya TMMD ini menjadi tolak ukur untuk peningkatan ekonomi dan sosial masyarakat.

Diselah itu Dandim 0302/inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos,   bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 yang dipusatkan di Desa Pulau panjang Hulu Dan Pulau Sipan Kecamatan inuman kab. Kuansing merupakan program kerja sama antara masyarakat dengan TNI Angkatan Darat dan hal ini merupakan kegiatan yang mengutamakan dan mengedepankan kegotongroyongan, oleh karena itu pengerjaannya dilakukan TNI bersama dengan masyarakat,” jelasnya. Semoga TNI/Polri serta masyarakat bisa saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kemajuan Pembangunan di 2 desa Kecamatan Inuman inu," tutup Dandim 0302 atau Inhu - Kuansing.

Turut hadir Kapolres Kuantan Singingi , Komandan Kodim 0302/inhu Kodim , Waka 1 DPRD Kab. Kuansing , Asisten Pemerintahan, Seluruh OPD Pemerintah Kuantan Singingi, Kejari Kuantan Singingi ,Ibu PKK Kabupaten Kuantan Singingi Hj Yulia Herma Suhardiman , Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0302/inhu Dan jajaran nya , Camat Se Kuantan Singingi  , Kepala Desa Se-inuman, serta tamu undangan lainnya.