Momen Keseruan Dalam Rangka HUT - RI Ke 77 di Rt 06 Pelita Jaya Lubuklinggau Barat I

lubuklinggau,suaralira.com - Momen memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus biasa dimeriahkan dengan berbagai lomba, khususnya untuk balita dan anak-anak , melihat anak mengikuti perlombaan ini memang menjadi hiburan tersendiri bagi orang tua dan orang dewasa.

Banyak sekali nyawa pahlawan Indonesia yang harus dikorbankan agar cucu-cucu mereka bisa merasakan kebebasan tanpa ada penjajahan.

Oleh karena itu kita sebagai generasi muda wajib untuk memperingatinya dan juga merasakannya seperti melakukan perlombaan antar warga yang bisa meningkatkan rasa peduli antar sesama.

Dalam artikel ini akan kita bahas keseruan berbagai lomba yang di ikuti oleh anak-anak di Rt 6, tepatnya di kelurahan ulak lebar kecamatan lubuklinggau barat I kota lubuklinggau , minggu (14/08/2022).

Bukan hanya meriah, bahkan lomba-lomba Agustusan untuk balita dan anak-anak sangat edukatif, seru, dan unik.

Ada banyak sekali ide lomba 17 Agustus 2022 yang bisa dipilih untuk memeriahkan HUT ke-77 RI. Mulai dari lomba panjat pinang, estafet kelereng, hingga balap karung.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus kini tinggal hitungan hari. Untuk merayakan hari bersejarah ini, biasanya masyarakat Indonesia di setiap daerah turut antusias dengan cara mengadakan berbagai macam jenis perlombaan.

Ide perlombaan yang bisa dilakukan untuk memeriahkan acara Agustusan pun beragam. Tak sekadar jenis permainan tradisional saja, melainkan juga lomba seru yang bisa mengundang gelak tawa.

"IWAN yang merupakan ketua Rt 6 sekaligus selaku ketua panitia lomba dalam rangka memperingati 17 Agustusan pada tahun ini sangatlah bersemangat , pasalnya perserta lomba tahun ini lebih meria dibandingkan tahun kemaren , anak anak sangat antusias mengikuti berbagai cabang perlombaan .

Perlombaan ini di ikuti oleh anak anak yang dari berbagai usia , mulai dari anak TK sampai anak SD , para orang tua dari anak juga ikut meramaikan acara lomba ini 

Sehingga menambah suasana menjadi semarak dam meriah.

Bukan hanya meriah dan semarak , bahkan lomba-lomba Agustusan untuk balita dan anak-anak sangat edukatif, seru, dan unik MERDEKA (tulentino/sl)